MetroNewsPeristiwa

Api Mengamuk Hanguskan Dua Rumah Hingga Tewaskan Seorang Wanita Lansia

BONE, NEWSURBAN.ID Kebakaran maut terjadi lingkungan Awappasareng Kelurahan Watang Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Selasa 27/12/2022.

Peristiwa kebakaran ini menghanguskan sedikitnya dua rumah panggung beserta isinya dan memakan korban seorang wanita lansia.

Belum di ketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran ini. Anggota Kepolisian Polsek Kota bersama pihak terkait masih melakukan olah TKP.

Baca Juga : Tim Sar Gabungan Berhasil Temukan Korban Tertimbun Tanah Longsor di Gowa

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Ikbal mengatakan kebakaran ini terjadi pada pukul 10.30 Wita.

“Iya ada korban meninggal dunia yakni nenek Saleha pemilik rumah. Menurutnya api berawal dari rumah korban Saleha,” jelasnya.

Jadi menurut keterangan saksi di lokasi kejadian awal mula munculnya api tersebut dari rumah nenek Saleha hingga menjalar ke rumah Hasnawati seorang Guru SD.

Baca Juga : Maros Dilanda Banjir, Gubernur Andi Sudirman Salurkan Bantuan Logistik

“Saksi langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran serta meminta bantuan kepada warga setempat untuk mendapatkan pertolongan,” kata Kompol Andi Ikbal.

Sebanyak 5 unit dari petugas Damkar Kabupaten Bone di terjunkan ke lokasi untuk memadamkan. Api pun berhasil di padamkan pada pukul 11.30 Wita,” tambahnya.

Adapun kerugian yang di alami korban ditaksir ratusan juta lebih. Dan peristiwa kebakaran ini memakan korban jiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button