MetroNewsSulsel

Indonesia Indicator: Gubernur Andi Sudirman Top 3 Politisi Muda Tervokal

JAKARTA, NEWSURBAN.ID Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman masuk dalam tiga besar sebagai Top 3 (tiga besar) Politisi Muda Tervokal (paling berpengaruh) 2022 berdasarkan riset sebuah perusahaan intelijen media Indonesia Indicator (I2).

Riset ini menampilkan 20 tokoh muda Indonesia paling vokal. Peringkat pertama Gibran Rakabuming Raka (Wali Kota Surakarta), kedua Muhammad Bobby Afif Nasution (Wali Kota Medan) selanjutnya Andi Sudirman Sulaiman, kemudian Emil E. Dardak, Wakil Gubernur Jawa (Timur) dan Audy Joenaldy (Wakil Gubernur Sumatera Barat).

Baca Juga : Latih Keterampilan, Lapas Perempuan Sungguminasa Ajari WBP Buat Roti

Direktur Komunikasi I2 Rustika Herlambang di Jakarta, Jumat, mengatakan Andi Sudirman menempati daftar teratas. Dari ekspos pemberitaan maupun jumlah pernyataan yang di kutip media. Riset di lakukan sepanjang 1 Januari-20 Desember 2022.

Andi Sudirman tampil dalam 25.768 berita dan pernyataannya yang di kutip media mencapai 47.291.

“Andi Sudirman banyak di apresiasi oleh para pedagang kaki lima,” menurut Rustika, yang di kutip dari Antaranews.com.

Di antaranya, Gubernur termuda di Indonesia ini banyak di apresiasi oleh pedagang kaki lima Lego-Lego karena telah memberi tempat untuk mereka. Selain itu, pria yang akrab di sapa Gubernur Andalan ini di nilai responsif dalam memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button