NewsNusantaraSulsel

Pizza Hut Buka di Bone, Selain Berdayakan Warga Lokal Warga Tidak Perlu Lagi Ke Makassar

BONE, NEWSURBAN.ID – Pizza Hut buka di Bone. Sebanyak 33 warga lokal menjadi karyawan di outler ke-321 itu. Pizza Hut buka di Bone di Jalan Ahmad Yani, kota Watampone.

Hal tersebut diungkapkan Manager Pizza Ketut Budiasa Bone, saat launching Pizza Hut Bone, Sabtu (24/12/2022).

“Ini merupakan usaha yang ke- 321 di Bone ini secara nasional. Kalau di gabung dengan PHD lebih dari itu. 33 warga lokal di pekerjakan di sini,” ungkapnya.

Baca Juga: Jusuf Kalla Resmikan Showroom Kalla Toyota Bupati Bone Ini Salah Satu Kemajuan Daerah

Ketut juga menyampaikan, pihaknya memilih Bone sebagai outlet ke- 321 karena telah mensurvei dan melihat Bone adalah wilayah yang strategis.

“Sekaligus menjawab banyaknya permintaan pelanggan kami dari warga Bone terkait harapan mereka adanya Pizza Hut di Bone. Jadi warga Bone tidak mesti ke Makassar untuk mencicipi pizza,” terang Ketut Budiasa.

Baca Juga: Terkait Verifikasi Faktual MD KAHMI Bone Tegaskan KPU Dan Bawaslu Sulsel Harus Konsisten

Adapun terkait karyawan lokal, Ketut, menambahkan yang masih training di gaji 125 per hari. Bila sudah kontrak akan di gaji sesuai UMP. Sebagaimana di ketahui, UMK Bone mengikuti UMP Sulsel.

“Terkait bahan baku, tentunya bahan standar pembuatan Pizza tetap kami harus datangkan dari luar. Tapi di luar bahan standar kami tetap berdayakan bahan dari lokal Bone,” tambahnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button