NewsPeristiwaSulsel

Wanita Diduga Hilang dan Lompat ke Sungai di Luwu Ditemukan di Terminal Belopa

LUWU, NEWSURBAN.ID — Nurhayati, 25, seorang wanita diduga hilang melompat ke sungai di Luwu akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat. Ia adalah warga Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.

Seorang warga menemukan Nurhayati  di Terminal Belopa Kabupaten Luwu, Senin 22 Mei 2023 subuh dini hari. Warga itu lalu menghubungi polisi.

Salah seorang kerabat, Rais menyampaikan bahwa dia di hubungi oleh Kapolsek Belopa subuh tadi karena ada informasi warga tentang keberadaan Nurhayati

Baca Juga: Beredar Rekaman Suara Perempuan di Luwu Lompat dari Jembatan Cilallang

“Pak Kapolsek menelpon dan mengajak untuk menjemput Nurhayati di Terminal Belopa. Ternyata memang benar kalau orang tersebut adalah Nurhayati yang selama ini di cari,” kata Rais.

“Keadaan Nurhayati saat kami jemput dalam kondisi lemah lunglai dan linglung. Sepertinya mengalami depresi berat,” tambah Rais.

Rais menyampaikan bahwa setelah menjemput Nurhayati di Terminal Belopa bersama Kapolsek mengantarkan Nurhayati ke kediamannya di Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.

Baca Juga: Besok, Basarnas Masamba Akan Melakukan Pencarian Korban-Diduga Lompat di Jembatan Cilallang

Sementara itu, Wadanpos BASARNAS Masamba Usman Alwy Ansar menyampaikan bahwa Operasi pencarian orang di Kecamatan Kamanre-dinyatakan selesai.

Usman menyebutkan bahwa sudah memastikan bahwa yang-ditemukan itu adalah Nurhayati selama ini-dicari oleh Tim SAR.

“Saya sudah memastikan dengan menyambut langsung di kediamannya dan benar bahwa orang yang-ditemukan itu adalah Nurhayati,” jelas Usman.

Dengan demikian kata Usman, Operasi Pencarian Orang Hilang di Kamanre resmi kita hentikan.

“Nurhayati sudah-ditemukan di Terminal Belopa Luwu, dalam keadaan selamat maka Operasi ini resmi l-dihentikan dan Tim SAR semuanya kita tarik,” tutur Usman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button