InternasionalNewsOlahraga

Real Madrid vs PSG di Liga Champhions, Ancelotti: Semoga Neymar dan Benzema Bisa Main!

JAKARTA, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tengah mengatur strategi menghadapi PSG di Liga Champions. Pelatih asal Italia itu, menjanjikan pertandingan menarik saat anak asuhannya menghadapi PSG.

“Kami punya waktu bersiap menghadapi PSG. Semoga Neymar dan Benzema bisa bermain, jadi kita bisa melihat pertandingan paling menghibur,” kata Anclotti.

Real Madrid tengah bersiap menghadapi beberapa pertandingan krusial sepekan ke depan. Pada Sabtu (12/2/2022) ini, Los Blancos menyambangi Villarreal di La Liga. Lalu, bersiap menyambangi PSG di Liga Champions.

Dua pertandingan sulit ini tiba di momen yang kurang tepat bagi Madrid. Performa pasukan Carlo Ancelotti sedikit goyah dalam beberapa pekan terakhir.

Madrid di tahan Elche 2-2 dalam laga terakhir sebelum jeda internasional. Lalu, setelah jeda internasional mereka kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di Copa del Rey dan hanya bisa menang 1-0 atas Granada pekan lalu.

Oleh sebab itu, muncul dugaan bahwa Ancelotti mungkin akan menyimpan pemain-pemain terbaiknya untuk laga kontra PSG yang jauh lebih penting.

Apa kata Ancelotti? Ia mengatakan memahami gagasan tersebut, bahwa mungkin dia bisa mengistirahatkan beberapa pemain kontra Villarreal supaya tetap fit untuk menghadapi PSG.

Namun, baginya pertandingan kontra Villarreal akan sangat sulit. “Villarreal sedang bagus, mereka bersaing dengan sangat bagus. Mereka sedang dalam laju positif, dan punya pemain berkualitas dalam tim,” kata Ancelotti.

Menurutnya, laga melawan Villarreal akan menjadi sulit. “Ini akan jadi pertandingan sulit, seperti biasanya, tapi kami percaya bisa memberikan performa apik. Bagi kami, fokusnya adalah laga kontra Villarreal.”

Karena itu, Ancelotti, tidak akan mengurangi kekuatan timnya untuk laga kontra Villarreal. Madrid akan memberikan yang terbaik. Untuk laga kontra PSG, dia juga berharap pemain-pemain terbaik bisa tampil.

“Kami ada di posisi bagus di liga dan kami harus terus meraih poin karena persaingan sangat ketat. Jadi, saya akan menurunkan tim terbaik untuk menang,” kata Ancelotti. (bs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button