NewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Peringati HUT ke-103, Dinas Damkar Kota Palu Gelar Apel Sederhana

PALU, NEWSURBAN.ID — Dinas Damkar Kota Palu merayakan hari ulang tahun dengan apel sederhana, Selasa (29/3).

Pada kegiatan apel tersebut, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan atau Dinas Damkar Kota Palu memberikan apresiasi kepada para anggota pemadam. Atas pengabdian dan pengorbanan dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Beri Penghargaan Aksi Heroik Mas Tili Penangkap Buaya Berkalung Ban

Apel bersama sekaligus menyanyikan lagu penyemangat. Kegiatan itu, di laksanakan di halaman kantor Dinas-Damkar-Kota-Palu.

Kadis Damkar dan Penyelamatan Kota Palu Sudaryano Lamangkona mengatakan, HUT ke-103 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palu. Di laksanakan secara sederhana, dengan tema ” Sinergi Bahu Membahu Mewujudkan Indonesia Tangguh Dan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh “.

Baca Juga: Kadis Pemadam Kebakaran Kota Palu dapat Penghargaan dari Ombudsman

“Kegiatan HUT ke-103 ini, kita gelar dalam rangka memberikan apresiasi atas pengabdian. Juga, perjuangan dan pengorbanan, petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan,” katanya.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Ikuti Pengarahan Mendagri di HUT 103 Damkar

“Hal ini juga, untuk mewujudkan perlindungan masyarakat. Menjaga hasil pembangunan, fasilitas umum, aset nasional dari ancaman dan dampak kebakaran. Serta penyelamatan kedaruratan kebakaran maupun non kebakaran di wilayah Kota Palu,” tutur Sudaryono. (ysf)

Baca Selanjutnya: Tertibkan Parkir Kendaraan, Wali Kota Palu Instruksikan Patroli Mobile Dishub Tindak Tagas Semua Pelanggar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button