NasionalNewsSulsel
Trending

Fisik Ruas Jalan Salaonro-Ulugalung Mulai Dikerjakan, Gubernur Sulsel Alokasikan Pagu Rp27,9 M

WAJO, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mulai mengerjakan fisik ruas jalan Salaonro-Ulugalung di Kabupaten Wajo.

Ruas jalan Provinsi ini menjadi salah satu prioritas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Mengingat jalan ini termasuk kategori lalu lintas harian rata-rata (LHR) tinggi dengan kondisi rusak berat.

Baca Juga: Ruas Salaonro-Ulugalung SegeraDikerjakan, Bupati Wajo: Terima Kasih Gubernur Andalan

“Alhamdulillah, Rp 27,9 Miliar alokasi pagu kita alokasikan untuk pembangunan fisik ruas jalan Salaonro-Ulugalung di Kabupaten Wajo mulai pengerjaan fisik,” ujar Gubernur Sulsel, Andi Sudirman, Selasa (31/5/2022).

Lanjutnya, “Adapun untuk rekonstruksi ruas jalan yang kondisinya rusak berat pada ruas Salaonro-Ulugalung sepanjang 3,87 km,” katanya.

Baca Juga: Rp60 M Alokasi APBD Provinsi Untuk Kabupaten Wajo, Fokuskan Infrastruktur LHR Tinggi

Selain itu, ruas ini menjadi jalur utama yang menghubungkan Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo.

“Kita berharap dengan dukungan masyarakat untuk ikut mendukung dalam percepatan pembangunan ini, sehingga segera dinikmati manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga: PUTR Sulsel Akan Tuntaskan Jalan Rusak Parah Poros Enrekang-Pinrang Tahun Ini

Sebelumnya, Bupati Wajo, Amran Mahmud pernah menyampaikan terima kasih, atas respon dan perhatian Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel, Bapak Andi Sudirman Sulaiman dan PUPR Sulsel atas pengerjaan ruas jalan tersebut. Masyarakat tentu sudah lama menantikan ini,” ucap Amran Mahmud beberapa waktu lalu. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button